Pengajian Pimpinan PDM Kota Yogyakarta

,

Jum’at, 5 Januari 2024 jam 13.00 WIB di SD Muhammadiyah Suronatan Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Yogyakarta menyelenggarakan pengajian Pimpinan dengan mengusung tema “Muhammadiyah dan politik adiluhung.”

Kegiatan pengajian Pimpinan ini dihadiri segenap jajaran pimpinan harian PDM Kota Yogyakarta, ketua majelis lembaga yang berjumlah 22, pimpinan cabang Muhammadiyah sekota Yogyakarta dan kepala sekolah Muhammadiyah dari tingkat SD sampai dengan SMA sederajat sekota Yogyakarta.

Aris Madani, S.Pd. selaku ketua PDM Kota Yogyakarta menyampaikan sambutannya, “ini adalah pengajian Pimpinan spesial yang diadakan di lokasi SD Muhammadiyah yang didirikan oleh ketua Muhammadiyah pertama K.H. Ahmad Dahlan dengan pemateri yang spesial juga di awal tahun 2024.”

Pada kesempatan ini PDM Kota Yogyakarta mengundang Prof.Dr. H.M. Amien Rais, M.A. menjadi pemateri. Beliau menyampaikan bahwa Muhammadiyah tidak boleh cuci tangan dalam pemilihan umum tanggal 14 Februari 2024 besok. Pimpinan Muhammadiyah harus bisa menjadi contoh, tauladan seiring dengan ayat kulukum ro’in wakulukum mas’ulun ‘an ro’iyatihi.

Acara ini ditutup dengan doa untuk kebaikan negeri yg dipimpin oleh Prof.Dr. H.M. Amien Rais, M.A.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.