Kepala Kemenag Yogyakarta Lakukan Kunjungan dan Audiensi ke PDM Kota Yogyakarta

Yogyakarta (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta H. Nadhif, S.Ag., M.S.I. melakukan audiensi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Yogyakarta, Rabu (9/11/2022). Turut serta dalam kesempatan tersebut Kasubag Tata Usaha, Dra. Hj. Noor Imanah, M.S.I., Kasi PD Pontren Arif Harjanto, S.H., Kasi Bimas Islam H. Saiful Anwar,S.Ag., MSI., Kasi Pendidikan Madrasah Elfa Tsuroyya, S.Ag, M.Pd.I, M.Pd., Kasi PAIS Drs. H. Maskur Ashari, MA., Gara Zawa Suryana, SAg., Gara Katholik Alexander Budisuwarno, SPd, MPd. dan Kasi PHU H Muhamad Tahrir, SE, M.M.

Rombongan disambut Ketua PDM Kota Yogyakarta Drs H Akhid Widi Rahmanto, bersama segenap pengurus di antaranya H. Ashad Kusumajaya, H. Sigit Harjoyudanto, Muh Muzani S.Sos., Agni Sutanta SIP. dan lainnya. Pertemuan berlangsung di Kantor PDM Kota Yogyakarta, Jl. Sultan Agung No.14, Wirogunan, Pakualaman, Kota Yogyakarta.

Dalam kesemapatan tersebut Nadhif menyampaikan maksud tujuan silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta yang dilantik pada 1 November 2022 lalu.  Nadhif juga menjabarkan riwayat jabatan sebelumnya, dan berharap bisa bersinergi dengan harmonis bersama melayani umat dengan PDM Kota Yogyakarta, dan mengharap evaluasi dalam pelaksanaannya.

Sedangkan Ketua PDM Kota Yogyakarta, Akhid Widi Rahmanto mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dan berharap sinergitas antara Kemenag dengan PDM Kota Yogyakarta semakin baik. Kerjasama yang selama ini sudah baik terjalin bisa terus dilanjutkan. Ia pun menyampaikan informasi PDM Kota Yogyakarta terdiri dari 134 PRM dan 14 Pimpinan Cabang. [ara]

sumber: https://yogyakartakota.kemenag.go.id/