Silaturahmi Tim Sukses Calon DPD dari Muhammadiyah

Kota Yogyakarta – dalam menghadapi Pemilu 2014, Muhammadiyah telah mempersiapkan calon terbaiknya untuk maju sebagai calon DPD RI periode 2014- 2019. Dalam forum MUSYPIMWIL Khusus, PWM DIY telah memutuskan bapak Afnan Hadikusumo yang periode sebelumnya telah terpilih sebagai DPD RI. Keputusan pencalonan ini berdasarkan Tanwir 2003 Makasar, yakni agar Muhammadiyah wilayah berperan dalam pencalonan DPD RI.

Pencalonan DPD adalah pertaruhan Muhammadiyah untuk menunjukkan kekuatannya. Krn pada periode 2009 calon dari Muhammadiyah nyaris kalah. Ungkap bapak Azman Latif Ketua Tim suskes DPD RI dari Muhammadiyah DIY.

Sebagai tindak lanjut penetapan calon tersebut, tim suskes telah melakukan safari ke berbagai pimpinan daerah di DIY, salah satunya adalah PDM Kota Yogyakarta yang dilakukan pada tanggal 12 Oktober 2013 di aula PDM Kota Yogyakarta.

Dalam forum tersebut Bapak Azman menegaskan bahwa pesaing kita dari eksternal Muhammadiyah terlihat maksimal untuk menjadi pemenang. Oleh karena itu, setiap PDM harus memiliki tim pemenang. Targetnya, pada akhir oktober timses di cabang harus sudah terbentuk.

Kunjungan tim sukses dpd ri muhammadiyah

Gambar Silaturahmi Tim Sukses Calon DPD dari Muhammadiyah
Redaksi Utama
REDAKSI MEDIA ONLINE PDM KOTA YOGYAKARTA; Alamat Sekretariat / Kantor : Jalan Sultan Agung Nomor 14 Kota Yogyakarta. Kode Pos 55151; pdmjogja@gmail.com

UPDATE