Sapen dan UNY Ajak Siswa Gemar Berolahraga

PDMJOGJA.ORG – Gondokusuman, SD Muhammadiyah Sapen dan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNY mengadakan nota kesepakatan dalam bidang olahraga. Ini dilakukan dalam kegiatan Sport Trip yang dilaksanakan Kamis, 5/4.

Sigit Budisantosa, S.Pd. menyampaikan dalam kegiatan sport trip siswa-siswa SD Muhammadiyah Sapen dikenalkan dengan berbagai sarana dan fasilitas olahraga terkini yang dimiliki FIK UNY. Selain itu, siswa-siswa juga bisa menikmati secara langsung fasilitas yang ada untuk kegiatan olahraga, ujarnya.

Dr. Wawan S. Suherman, M.Ed., Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNY, menyatakan kegiatan sport trip ini bertujuan untuk mengenalkan secara lebih dini kepada anak-anak tentang berbagai cabang jenis olahraga dan memotivasi anak-anak agar gemar berolahraga.

Kepala SD Muhammadiyah Sapen, Agung Rahmanto, M.Pd. menjelaskan kegiatan sport trip ini sangat bermanfaat sekali dalam menambah wawasan siswa tentang jenis-jenis olahraga dan cara memainkannya secara benar di bawah pelatih-pelatih terdidik dari UNY.

Agung menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak FIK UNY yang telah bersedia menerima tim dan anak asuhnya melalui kegiatan sport trip ini. “Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi inisiasi dari pihak UNY yang telah menerima kami dengan penuh ketulusan untuk belajar tentang keolahragaan”, tandasnya.

Gambar Sapen dan UNY Ajak Siswa Gemar Berolahraga
Farid Zuhdi
Bagian pengembangan website PDMJOGJA.ORG, Sekretaris Majelis Pustaka Informasi PDM Kota Yogyakarta periode 2015 - 2020, Reporter PDMJOGJA.ORG

UPDATE