Pemantapan Pemenangan DPD RI dari Muhammadiyah Yogyakarta

Kota Yogyakarta – Dengan semakin dekatnya perhelatan Pemilu, seluruh elemen yang berkepentingan dalam, parpol, caleg, dan kekuatan lain terus melakukan pemantapan untuk menjadi pemenang dalam prosesi tersebut. Termasuk di dalamnya Muhammadiyah juga berkepentingan dalam memenangkan calonya dalam pemilihan DPD RI dari daerah pemilihan Yogyakarta.

Sebagaimana telah ditetapkan oleh Musypimdasus PWM DIY, bahwa Muhammadiyah mengusung calon DPD RI pada tahun 2014 yaitu Bapak Drs. Afnan Hadi Kusumo sebagai satu- satunya calon yang diusung pada Pemilu tahun ini. Dengan keputusan ini, diharapkan seluruh elemen persyarikatan mendukung keputusan tersebut dengan melakukan konsolidasi seefektif mungkin.

Acara pemantapan ini merupakan bagian dari pembinaan tim sukses calon DPD RI yang melibatkan PCM, PRM, ORTOM, AUM di wilayah PDM Kota Yogyakarta. Diharapkan acara ini dapat mensolidkan dan memberi semangat para relawan tim pensukses calon DPD RI dari Muhammadiyah.

Acara ini diawali dengan sambutan ketua PDM Kota Yogyakarta, Drs. Aris Madani yang dilanjutkan dengan materi pemantapan tim sukses yang dibawakan oleh Bapak Marwan DS dan diakhiri dengan paparan strategi dan rencana pemenangan oleh Bapak Afnan Hadi Kusumo.

Pembekalan Marwan DS
Pembekalan Marwan DS

Gambar Pemantapan Pemenangan DPD RI dari Muhammadiyah Yogyakarta
Redaksi Utama
REDAKSI MEDIA ONLINE PDM KOTA YOGYAKARTA; Alamat Sekretariat / Kantor : Jalan Sultan Agung Nomor 14 Kota Yogyakarta. Kode Pos 55151; pdmjogja@gmail.com

UPDATE