Menata Hati, Mengolah Dzikir, Mengubah Fikir Menuju SUKSES

PDMJOGJA.ORG – Gondokusuman, Sekira 305 siswa kelas VI SD Muhammadiyah Sapen mengikuti kegiatan Mabit jelang pelaksanaan Ujian Sekolah Tahun Ajaran 2017/2018 di Masjid Safinatunnajah Kompleks Perguruan SD Muhammadiyah Sapen 6-7 April 2018.

kegiatan Mabit diawali sesi 1 dengan kegiatan Achievement Motivation Training (AMT) oleh Ust. Wuntat Wawan Sembodo dan dilanjutkan sesi 2 oleh dr. Iriyanto, motivator nasional. Selanjutnya diisi oleh tim motivator guru SD Muhammadiyah Sapen.

Kedua motivator handal berhasil membuat peserta Mabit “terhipnotis” dengan joke – joke segar dan penuh dengan muatan edukatif. Peserta Mabit begitu merasa kerasan dengan apa yang disampaikan oleh kedua motivator untuk merubah mindset dalam mempersiapkan diri menjadi pembelajar yang sukses.

Kegiatan Mabit yang berlangsung dua hari satu malam diisi dengan kegiatan muhasabah berjamaah bakda shalatil lail hingga jelang waktu shalat subuh. Pihak panitia berusaha menghadirkan sebuah acara yang relaks dan santai namun penuh makna dan edukasi sehingga siswa merasa senang dan nyaman serta “mengena” dalam mempersiapkan siswa menjadi pembelajar yang sukses dalam studinya.

Ust. Wuntat Wawan Sembodo sedang menyampaikan Achievement Motivation Training (AMT)
Ust. Wuntat Wawan Sembodo sedang menyampaikan Achievement Motivation Training (AMT)

Gambar Menata Hati, Mengolah Dzikir, Mengubah Fikir Menuju SUKSES
Farid Zuhdi
Bagian pengembangan website PDMJOGJA.ORG, Sekretaris Majelis Pustaka Informasi PDM Kota Yogyakarta periode 2015 - 2020, Reporter PDMJOGJA.ORG

UPDATE