PDMJOGJA.ORG – Sleman, Dua bulan ini merupakan bulan yang sangat istimewa. Bagaimana tidak, siswa – siswi SD Muhammadiyah Sokonandi berhasil meraih hasil – hasil membanggakan bagi sekolah maupun bagi siswa itu sendiri.

Sebagai salah satu contohnya adalah tim drumband Melodia Cipta Suara. Tim drumband ini berhasil meraih prestasi yang amat membanggakan. Dalam waktu 2 bulan Melodia Cipta Suara berhasil meraih juara umum pada 3 ajang bergengsi secara beruntun.

Yang terbaru adalah mereka berhasil meraih juara pada lomba JCM Competition pada hari Sabtu, 12 Mei 2018, berikut daftar yang berhasil diraih :

  1. Juara 1 Konser.
  2. Juara 2 Colour Guard.
  3. Juara 1 Paramanandi.
  4. Juara 1 Gitapati.
  5. Dengan hasil tersebut Alhamdulillah SD Muhammadiyah Sokonandi meraih Juara Umum.

Tentunya prestasi tersebut menjadi capaian yang sangat istimewa bagi tim drumband pada tahun pelajaran 2017/2018 sebelum memasuki bulan ramadhan dan libur akhir semester.

Kami ucapkan terima kasih kepada bapak ibu atas doa dan dukungan serta terima kasih juga kepada bapak ibu yang telah membantu mensukseskan dan membantu melancarkan kegiatan tersebut. Dan semoga kedepannya SD Muhammadiyah Sokonandi dapat meraih prestasi-prestasi membanggakan lainnya. Amiin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tolong masukkan komentar anda
Tolong masukkan nama anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.