PDMJOGJA.ORG – Kotagede, Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kotagede pada Selasa 20 November 2018 meresmikan pembukaan unit usaha baru yaitu Toko An Ni’mah. Toko dengan konsep Minimarket ini berada di Komplek MEK PCM Kotagede Jalan Mentaok Raya No. 7-9 Kotagede Yogyakarta bersebelahan dengan Koperasi Serba Usaha (KSU) BMT An Ni’mah yang sudah beroperasi sebelumnya.

Dalam sambutannya Ketua PCM Kotagede berharap warga Muhammadiyah Kotagede melarisi Toko ini, juga Amal Usaha Muhammadiyah yang lain bisa bermitra dengan Toko An Ni’mah sehingga terjalin jaringan usaha Muhammadiyah. Sementara itu pengguntingan pita sebagai tanda Toko An Ni’mah secara simbolis dibuka dilakukan oleh Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Yogyakarta. Acara Pembukaan ini juga dihadiri oleh Ketua PDM Kota Yogyakarta, Forkopimka Kecamatan Kotagede juga Lurah di wilayah Kotagede.

Kurdi Dwinarto selaku Direktur Toko An Ni’mah berharap dengan berdirinya Amal Usaha ini nantinya juga akan meningkatkan organisasi, dan kedepannya juga akan bekerja sama dengan Majelis atau lembaga lain untuk mengembangkannya.

Di Toko ini dijual berbagai kebutuhan sehari-hari masyarakat seperti sembako, camilan, minuman kemasan, sabun dan lain sebagainya. Bagi masyarakat maupun AUM yang membutuhkan berbagai barang silahkan singgah ke Toko An Ni’mah tandas Kurdi.

Toko An Ni'mah adalah salah satu Amal Usaha Bidang Ekonomi yang dimiliki oleh PCM Kota Gede
Toko An Ni’mah adalah salah satu Amal Usaha Bidang Ekonomi yang dimiliki oleh PCM Kota Gede
Toko An Ni'mah adalah toko dengan konsep Minimarket
Toko An Ni’mah adalah toko dengan konsep Minimarket
Ketua PCM Kotagede memberikan Sambutan saat grand launching Toko An Ni`mah
Ketua PCM Kotagede memberikan Sambutan saat grand launching Toko An Ni`mah
Pengguntingan pita sebagai tanda Toko An Ni'mah secara simbolis dibuka dilakukan oleh Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Yogyakarta
Pengguntingan pita sebagai tanda Toko An Ni’mah secara simbolis dibuka dilakukan oleh Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota YogyakartaZunan Arief / MPI PCM Kotagede)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tolong masukkan komentar anda
Tolong masukkan nama anda disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.