Akhir april, siswa SD Muhammadiyah Sukonandi bawa raih prestasi di 3 perlombaan

PDMJOGJA.ORG – Umbulharjo, Siswa – siswi SD Muhammadiyah Sokonandi kembali menambah prestasinya. Pada pekan kemarin, banyak siswa siswi kita yang berhasil membawa pulang piala kejuaraan dari setiap perlombaan yang mereka ikuti.

Yang pertama, prestasi diraih pada gelaran O2SN Tingkat Kota Yogyakarta pada cabang olahraga renang. Perwakilan kontingen UPT Wilayah Timur yang berasal dari SD Muhammadiyah Sokonandi berhasil meraih 2 juara, yaitu juara 3 di kategori 50 m dan juara 3 kategori 100 m.

Pada gelaran O2SN tersebut juga, tim sepakbola dari UPT Wilayah Timur juga berhasil meraih juara 2 yang beberapa pemainnya merupakan siswa dari SD Muhammadiyah Sokonandi.

Yang kedua prestasi diraih dalam turnamen futsal yang diadakan oleh tifosi futsal. Tim dari SD Muhammadiyah Sokonandi berhasil meraih juara 3.

Prestasi yang ketiga diraih pada ajang FASI tingkat Kota Yogyakarta yang mana M. Attaulah siswa kelas 5B SD Muhammadiyah Sokonandi berhasil meraih juara 1 yang berarti siswa tersebut berhak maju ke tingkat provinsi mewakili kota yogyakarta.

Untuk prestasi yang terakhir, tim drumband SD Muhammadiyah Sokonandi (Melodia Cipta Suara) meraih hampir semua piala yang ada pada ajang Jogja Open Festifal (Jofest) yang bertempat di GOR Klebengan dan berhasil meraih juara umum.

Tentunya prestasi tersebut tidak lepas dari kerja keras tim pelatih, sekolah, dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. Dan hal tersebut tidak lupa juga karena campur tangan Allah SWT yang telah mempermudah usaha kita tersebut. Semoga dengan prestasi ini dapat memacu siswa siswi lain untuk berkompetisi meraih prestasi membanggakan lainnya.

Gambar Akhir april, siswa SD Muhammadiyah Sukonandi bawa raih prestasi di 3 perlombaan
Farid Zuhdi
Bagian pengembangan website PDMJOGJA.ORG, Sekretaris Majelis Pustaka Informasi PDM Kota Yogyakarta periode 2015 - 2020, Reporter PDMJOGJA.ORG

UPDATE