KONSULTASI CABANG DAN RANTING PDM KOTA YOGYAKARTA

pdmjogja.org-Pada hari Rabu, 10 juli 2024 pukul 20.00 WIB bertempat di Masjid Al-Mustaqim jalan Parangtritis no.124 Mantrijeron Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta menyelenggarakan konsultasi Cabang dan Ranting Muhammadiyah se-Kota Yogyakarta. Acara yang dibidani oleh Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) PDM kota Yogyakarta ini dihadiri oleh segenap pimpinan harian PDM Kota Yogyakarta beserta ketua majelis dan lembaganya, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) se-Kota Yogyakarta, dan organisasi Otonom Muhammadiyah di tingkat kota Yogyakarta.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kotagede, dilanjutkan dengan laporan program dari tuan rumah yakni Pimpinan Cabang Muhammadiyah Mantrijeron, dilanjutkan dengan pengumuman kejuaraan lomba  dan diakhiri dengan sarasehan “konsultasi antar cabang” yang hadir.

Di dalam tausiyahnya ustadz Muhammad Hatta menyampaikan tentang pentingnya shalat berjamaah, khususnya bagi pimpinan Muhammadiyah. Beliau mengajak dengan semangat tahun baru Hijriyah ini untuk lebih memperhatikan shalat berjamaah.

Adapun pengumuman kejuaraan lomba yang diselenggarakan adalah:

  1. Lomba Cabang Unggul
    1. Juara I PCM Kotagede
    2. Juara II PCM Wirobrajan
    3. Juara III PCM Tegalrejo
  2. Lomba Rating Unggul
    1.  Juara I PRM Umbulharjo
    2. Juara II PRM Ngampilan
    3. Juara III PRM Kotagede
  3. Lomba Masjid Muhammadiyah unggul
    1. Juara I Masjid Al Amna Danurejan
    2. Juara II Masjid Fathul Qorib Gondomanan
    3. Juara III Masjid Al Irsyad Mergangsan 

Semoga PCM, PRM dan masjid yang mendapatkan juara bisa meningkatkan kualitasnya dan yang belum mendapatkan juara bisa berkesempatan di tahun berikutnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.